«

Film: Cita-citaku Setinggi Balon (2022)

»

"Cita-citaku Setinggi Balon" menceritakan tentang Ruri (Cahya Anindya) dan Seno (Raditya Evandra" href="https://layarfilm.com/name/23703/raditya-evandra">Raditya Evandra) mengalami kesusahan akibat pandemi covid 19. Keduanya memiliki cita-cita yang terhalang dan sulit terwujud dikarenakan adanya wabah Covid-19. Kedua anak tersebut berasal dari dua keluarga yang berbeda kondisi sosialnya. Keluarga Ruri adalah keluarga yang serba kecukupan, sedangkan keluarga Seno adalah keluarga kecil menengah bawah. Ayahnya penjual balon yang harus berhenti berjualan karena tempat-tempat wisata ditutup selama pandemi.

Abid (MA Narendra A), sahabat Seno, selalu mengingatkan Seno agar selalu sabar dan pantang menyerah. Keduanya menjalankan berbagai ide unik, kreatif, dan lucu untuk mencoba mewujudkan cita-cita Seno. Kedua orang tua Ruri dan Seno berusaha sedemikian rupa untuk mewujudkan cita-cita sederhana itu.

Jenis Film Children
Tanggal Rilis: 01 January 2022
Negara Indonesia
Produksi Malvocs Film, LSBO Muhammadiyah, PP Nasyiyatul Aisyiyah, Mixpro Cinema
Durasi 81 menit
Catatan

Posters





Keyword: Cita-citaku Setinggi Balon, Adhitya Bhagaskara, Andika Prabhangkara, Arief Joko Suryadi, Aston Bolot, Atie C, Bimo Suryojati, Cahya Anindya, Children, Indonesia,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar