«

Sinopsis Film: 100 Streets ( 2017 )

»

Sinopsis film "100 Streets" merupakan kisah dari tiga orang yang berbeda namun saling berhubungan di kota London. Seorang mantan atlet rugby legendaris, Max (Idris Elba) sedang berjuang untuk menyelamatkan pernikahannya dengan seorang mantan aktris Emily (Gemma Arterton). Sedangkan Kingsley (Franz Drameh) adalah pengedar narkoba yang putus asa mencari jalan keluar dari jalanan. 

Saat dia menyelesaikan pelayanan masyarakatnya untuk sebuah kejahatan ringan, Kingsley menemui Terence (Ken Stott) yang memberinya sebuah dorongan untuk keluar dari kehidupannya dengan cara yang berbeda. Disisi lain ada George (Charlie Creed-Miles) seorang sopir taksi yang telah menikah dengan Kathy (Kierston Wareing) dan berharap memiliki seorang anak. Namun, sebuah kecelakaan telah menghancurkan harapannya hingga menguji pernikahan yang sangat kuat.


Kru Film dan Pemain

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 13 January 2017
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Samuel Goldwyn Films
Website ww.twitter.com/ahundredstreet
IMDB Rating n/A
Durasi 95 menit

Trailer

Keyword: adam bakri, carl f pauwels, charlie creed-miles, farah durrani, film usa 100 streets, jenis film 100 streets, jim o'hanlon, leon butler, para pemeran film 100 streets, para pemian film 100 streets, pemeran utama film 100 streets,


Informasi Terkait


Komentar