«

Sinopsis Film: The Expendables

»

Sinopsis film "The Expendables" akan bercerita tentang Barney Ross (Sylvester Stallone) merupakan pimpinan dari sekelompok tim yang hidup di pinggiran kota. Kelompok tersebut terdiri dari Lee Christmas (Jason Statham) mantan pasukan SAS (Special Air Service) yang ahli dengan semua hal tentang pisau, Yin Yang (Jet Li) ahli pertempuran jarak dekat, Hale Caesar (Terry Crews) spesialis senapan laras panjang yang telah mengenal Barney selama sepuluh tahun, Toll Road (Randy Couture) orang yang paling cerdas dalam grup tersebut sekaligus ahli dalam penghancuran dan Gunnar Jensen (Dolph Lundgren) sang penembak jitu.

Suatu hari seorang yang dijuluki Mr. Church( Bruce Willis) menawarkan sebuah pekerjaan yang tidak sanggup ditangani oleh orang lain, yakni menggulingkan Jenderal Gaza (David Zayas), seorang diktator kejam di Vilena. Ketika Barney dan Christmas tengah menjalankan misi pengintaian, mereka berkenalan dengan penghubung mereka, Sandra, seorang pejuang kebebasan lokal dengan rahasia kelam.

Tak hanya itu, mereka juga kemudian akhirnya mengetahui siapa musuh mereka sebenarnya, yakni mantan anggota CIA James Munroe dan anak buahnya Paine. Dengan pertarungan sengit, akhirnya The Expendables berhasil mengalahkan Munroe dan Paine. Mereka pun menyerahkan segalanya pada Sandra untuk memperbaiko kembali Vilena, sementara mereka kembali ke New Orland.



Informasi Lengkap
Jenis Film Action, Adventure
Tanggal Rilis: 17 August 2010
Negara USA
Produksi Lionsgate Films
Website www.expendablesthemovie.com
Rating R
Durasi 103 menit

Trailer

Keyword: action, adventure, jet li, sylvester stallone, arnold schwarzenegger, bruce willis, dolph lundgren, jason statham, terry crews, randy couture, avi lerner, david zayas, john thompson, kevin king templeton,




Komentar