«

Sinopsis Film: Wall Street 2: Money Never Sleeps ( 2010 )

»

Sinopsis film "Wall Street 2: Money Never Sleeps" akan mengisahkan tentang Gordon Gekko (Michael Douglas) baru saja keluar dari balik jeruji besi, setelah gagal memperingatkan Wall Street akan adanya penurunan ekonomi. Ia kemudian memfokuskan diri untuk memperbaiki hubungan dengan putrinya, Winnie (Carey Mulligan).

Tetapi, Winnie menolak Gordon karena ia menyalahkan sang ayah atas kematian saudaranya, Rudy, yang mati bunuh diri. Di saat yang bersamaan, mentor dari Jake Moore (Shia LaBeouf), tunangan Winnie, tiba-tiba meninggal dunia.

Bankir muda di Wall Street yang ingin membalas dendam atas kematian mentornya tersebut kemudian bersedia untuk bekerjasama dengan Gordon. Tetapi sebagai gantinya, Jake harus membantu Gordon untuk kembali membina hubungan dengan Winnie.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Crime
Tanggal Rilis: 24 September 2010
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi 20th Century Fox
Website www.wallstreetmoneyneversleeps.com
Rating PG
IMDB Rating n/A
Durasi 123 menit

Trailer

Keyword: edward r. pressman, film usa wall street 2: money never sleeps, jenis film wall street 2: money never sleeps, john bedford lloyd, para pemeran film wall street 2: money never , para pemian film wall street 2: money never s, pemeran utama film wall street 2: money never,


Informasi Terkait


Komentar