«

Film: Wonderful World (2010)

»

Sinopsis film "Wonderful World" akan menceritakan tentang Ben Singer (Matthew Broderick) yang menghadapi berbagai masalah dalam hidupnya. Penyanyi lagu anak-anak tradisional yang gagal ini hanya bisa menghabiskan akhir pekan bersama putrinya (Jodelle Ferland) setiap dua minggu sekali ini. Sebagai pelengkap masalah, Ben juga baru saja kehilangan pekerjaannya sebagai korektor.

Satu-satunya hal yang membuat Ben nyaman ditengah kerumitan hidupnya tersebut adalah menghisap ganja sendirian ataupun bermain catur dengan Ibou (Michael Kenneth Williams), teman sekamarnya yang cerdas dan berasal dari Senegal. Suatu ketika Ibou tiba-tiba jatuh sakit dan perlakuan tidak peduli dari pegawai pemerintah membuatnya mengajukan tuntutan terhadap kota.

Kehidupan Ben yang carut marut tersebut kemudian mulai berubah sejak kedatangan saudara perempuan Ibou yang cantik dan seksi, Khadi (Sanaa Lathan), untuk merawat Ibou. Kehadiran Khadi yang tinggal di kamar Ibou di apartemen Ben tersebut lambat laun membuat Ben menyadari bahwa pandangannya lah yang selama ini menjadi sumber masalah dalam kehidupannya.


Keyword: Ally Walker, Anda Bailey, Drama, Glenn Williamson, Jesse Tyler Ferguson, Jodelle Ferland, Joshua Goldin, Magnolia Pictures, Matthew Broderick, Matthew Leutwyler,



Komentar