«

Sinopsis Film: G-Force ( 2009 )

»

Sinopsis film "G-Force" akan bercerita tentang perkembangan terbaru program rahasia pemerintah yang melatih binatang untuk dijadikan agen mata-mata. Tim mata-mata tersebut terdiri atas tiga ekor hamster bernama Darwin (Sam Rockwell), Juarez (Penelope Cruz) dan Blaster (Tracy Morgan), serta seekor tikus mondok bernama Speckles (Nicolas Cage) dan seekor lalat bernama Mooch (Edwin Louis). Tim tersebut dipersenjatai dengan peralatan mata-mata yang paling mutakhir.

Tim ini ditugaskan oleh pemerintah Amerika untuk menghentikan seorang milyader jahat Leonard Saber (Bill Nighy) yang berencana menghancurkan dunia dengan menggunakan peralatan rumah tangga. Namun, sebelum mereka berhasil menyelesaikan misi mereka, pemerintah membuang mereka ke toko hewan. Dengan dibantu dua teman baru dari toko hewan, Hurley (Jon Favreau) dan Bucky (Steve Buscemi), mereka berusaha kabur untuk menghentikan milyader jahat dan menyelamatkan dunia.



Informasi Lengkap
Jenis Film Action, Adventure, Fantasy
Tanggal Rilis: 24 July 2009
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Walt Disney Pictures
Website www.disney.go.com/disneypictures/gforce
Rating G
IMDB Rating n/A
Durasi 89 menit

Trailer

Keyword: cormac wibberley, film usa g-force, gabriel casseus, hoyt yeatman, jenis film g-force, justin mentell, loudon wainwright iii, marianne wibberley, niecy nash, para pemeran film g-force, para pemian film g-force, pemeran utama film g-force,



Informasi Terkait


Komentar