«

Sinopsis Film: Faces in the Crowd ( 2011 )

»

Sinopsis film "Faces in the Crowd" akan mengisahkan tentang seorang saksi tidak bersalah menyaksikan serangan terbaru seorang pembunuh berantai. Saat melarikan diri, dia jatuh dari jembatan dan tak sadarkan diri. Ketika terbangun di rumah sakit, ia tidak bisa mengenali keluarganya, bahkan wajahnya sendiri di cermin. Dia didiagnosis mengalami Prosopagnosia atau kebutaan wajah. Ini adalah kelainan neurologis yang nyata, seperti disleksia tetapi tentang wajah yang disebabkan oleh luka di lobus temporal, bagian otak yang memungkinkan kita dalam sekejap membandingkan wajah seseorang dengan semua wajah yang tersimpan dalam memori.

Ia tidak mampu mengenali wajah yang sama dua kali. Setiap kali ia melihat seseorang, itu seperti pertemuan pertama baginya. Menjadi saksi satu-satunya, ia diburu oleh sang pembunuh.

Kemana ia bisa lari? Siapa yang bisa ia percaya? Siapa yang ada di sisinya? Siapa yang berdiri di sampingnya?


Kru Film dan Pemain
Produser Scott Mednick, Jean-Charles Levy, Clement Miserez, Sylvain White, Kevin DeWalt
Sutradara Julien Magnat
Penulis Julien Magnat
Pemain Milla Jovovich, Julian McMahon, Sarah Wayne Callies, Michael Shanks, David Atrakchi, Marianne Faithful

Informasi Lengkap
Jenis Film Thriller
Tanggal Rilis: 11 November 2011
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Voltage Pictures
IMDB Rating n/A
Durasi 102 menit

Trailer

Keyword: david atrakchi, film usa faces in the crowd, jenis film faces in the crowd, julien magnat, marianne faithful, para pemeran film faces in the crowd, para pemian film faces in the crowd, pemeran utama film faces in the crowd, penulis naskah film faces in the crowd,



Informasi Terkait


Komentar