«

Film: The Lovely Bones (2010)

»

Film "The Lovely Bones" adalah sebuah film drama garapan sutradara Peter Jackson yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Alice Sebold.

Sinopsis Film "The Lovely Bones" menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Susie Salmon (Saoirse Ronan). Di usianya yang baru 14 tahun, ia diperkosa lalu dibunuh oleh seorang pembunuh berantai, George Harvey (Stanley Tucci), yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Susie yang kini tinggal di suatu tempat diantara surga dan dunia melihat kesedihan keluarganya setelah kematiannya. Ia juga melihat Harvey yang telah menghilangkan bukti-bukti pembunuhannya kini sedang bersiap-siap untuk membunuh korban lainnya. Melihat keadaan tersebut, Susie berjuang keras mengendalikan keinginan untuk membalas dendam terhadap pembunuhnya dan menyembuhkan kesedihan yang dialami keluarganya.


Keyword: Aimee Peyronnet, Amanda Michalka, Carolyn Dando, Carolynne Cunningham, Drama, Fran Walsh, Mark Wahlberg, Michael Imperioli, Paramount Pictures, Peter Jackson,



Komentar