«

Film: Rangoon (2017)

»

Sinopsis film "Rangoon" berlatarkan tahun 1944 di masa Perang Dunia II. Selain peperangan yang terjadi di dunia, di India yang tengah dalam kekuasaan Inggris berusaha untuk merdeka. Pada saat itu industri perfilman dan pertunjukan di Bombay, India sudah cukup berkembang. Salah satu aktris terkenal masa itu adalah Julia (Kangana Ranaut). Demi mendapatkan uang bagi kemerdekaan India, pemerintah masa itu berkerjasama dengan sutradara (Saif Ali Khan) yang selalu mengurus Julia. Akhirnya, Julia harus pergi ke Burma melakukan pertunjukkan untuk para tentara disana. 

Selama perjalanan Julia mendapatkan pengawal pribadi, seorang tentara bernama Nawab Malik (Shahid Kapoor). Lambat laun mereka berdua saling jatuh cinta, namun pada kenyataannya Julia sudah lama berhubungan dengan sang sutradara. Kisah cinta mereka diketahui sang sutradara yang mulai membahayakan nasib mereka masing-masing. 


Keyword: Drama, India, Kangana Ranaut, Matthew Robbins, Sabrina Dhawan, Saif Ali Khan, Sajid Nadiadwala, Shahid Kapoor, Viacom 18 Motion Pictures, Vishal Bhardwaj,



Komentar