«

Film: Your Highness (2011)

»

Sinopsis film "Your Highness" menceritakan tentang Thadeous (Danny McBride) adalah Pangeran yang pemalas dan hanya menghabiskan waktunya menyaksikan sang kakak , Fabious (James Franco), melalui berbagai macam petualangan dan memenangkan hati rakyatnya. Merasa letih hanya sanggup menyaksikan kemahsyuran Fabious, Thadeous kemudian terjerumus dalam dunia ganja, minuman keras dan wanita.

Akan tetapi, ketika calon mempelai Fabious, Belladonna (Zooey Deschanel), diculik oleh penyihir jahat, Leezar (Justin Theroux), Thadeous terpaksa ikut beraksi membantu kakaknya. Didorong ultimatum sang ayah yang bakal menendangnya dari kerajaan, Thadeous lalu bergabung dengan Fabious untuk menyelamatkan Belladonna.

Usaha penyelamatan ini juga turut dibantu oleh seorang ksatria wanita cantik Isabel (Natalie Portman). Bersama-sama mereka harus menghadapi makhluk-makhluk mengerikan dan para ksatria keji dalam misi penyelamatan ini. Jika Thadeous bisa segera menemukan jiwa kepahlawanannya, maka ia bisa membantu kakaknya untuk menyelamatkan kerajaan mereka.

Jenis Film Comedy, Adventure
Tanggal Rilis: 08 April 2011
Negara USA
Produksi Universal Pictures
Website www.yourhighnessmovie.net
Rating PG
Durasi 102 menit

Posters



Keyword: Adventure, Ben Best, Charles Dance, Comedy, Damian Lewis, Danny Mcbride, David Gordon Green, James Franco, Justin Theroux, Natalie Portman, Scott Stuber




Komentar