«

Film: The Ottoman Lieutenant (2017)

»

Sinopsis film "The Ottoman Lieutenant" akan mengisahkan seorang wanita (Hera Hilmar) yang memiliki kemauan keras dan sangat frustrasi oleh ketidakadilan yang terjadi di rumahnya. Dia memutuskan untuk meninggalkan Amerika Serikat setelah bertemu Jude (Josh Hartnett), seorang dokter Amerika yang menjalankan misi di bidang medis dalam kekaisaran Ottoman. Saat itu, Ottoman merupakan dunia yang eksotis sekaligus berbahaya dan sedang diambang Perang Dunia pertama.

Disana, dia menjadi seorang perawat bekerja bersama Jude dan ketua misi (Ben Kingsley). Kesetiaannya mulai diuji ketika dia jatuh cinta dengan pihak musuh, seorang Letnan Tentara Kekaisaran Ottoman (Michiel Huisman). Disisi lain dia juga memiliki hubungan dengan dengan Jude. Invasi tentara di negara dan dunia yang akan menjadi perang besar dan membuatnya harus segera membuat keputusan di masa yang sulit ini.


Keyword: Affif Ben Badra, Alinur Velidedeoglu, Ben Kingsley, David Loughery, Drama, Gunes Celikcan, Haluk Bilginer, Hera Hilmar, Joseph Ruben, Josh Hartnett,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar