«

Film: Resident Evil: The Final Chapter (2017)

»

Sinopsis film "Resident Evil: The Final Chapter" bertempat langsung setelah peristiwa di ‘Resident Evil: Retribution’, manusia sudah tiba pada pijakan kaki terakhir setelah Alice dikhianati oleh Wesker di Washington DC.

Sebagai satu-satunya yang selamat dari apa yang dimaksudkan sebagai perlawanan manusia paling akhir melawan gerombolan mayat hidup, Alice harus kembali ke awal mula mimpi buruk – Raccoon City, di mana Umbrella Corporation mengumpulkan kekuatannya untuk serangan akhir melawan orang yang selamat dari kehancuran.

Dalam berpacu dengan waktu, Alice akan bergabung dengan teman-teman lama, dan sekutu yang mustahil, dalam sebuah aksi pertempuran dengan gerombolan mayat hidup dan monster mutan baru. Antara kehilangan kemampuan super dan serangan Umbrella yang akan datang, ini akan menjadi petualangan paling sulit Alice saat ia berjuang untuk menyelamatkan umat manusia, yang nyaris terlupakan.


Keyword: Action, Ali Larter, Eoin Macken, Fraser James, Iain Glen, Jeremy Bolt, Lee Joon Gi, Milla Jovovich, Paul W.S. Anderson, Robert Kulzer, Rola,



Komentar