«

Film: Sang Sekretaris (2016)

»

Sinopsis film "Sang Sekretaris" menceritakan tentang Reno, pengusaha sukses, sangat mencintai Clara, istrinya. Suatu hari, ada sekertaris baru, Tiara yang bekerja di kantornya. Suatu malam Reno merayakan ulang tahun temannya di sebuah klab malam. Reno mabuk dan berhubungan intim dengan Tiara. Ternyata Tiara merekam kejadian ini lalu memeras Reno. Tiara meminta Reno menceraikan istrinya dan memberikan waktu satu bulan. Tiara mengancam akan memberikan rekaman videonya kepada Clara.

Reno mencari master file video itu yang disimpan Tiara di rumahnya. Reno malah menemukan foto-foto lama Tiara sebelum di-make over. Tiara adalah korban Reno sebelum menikah dengan Clara. Tiara pernah diperkosa Reno saat mabuk. Reno minta maaf. Tiara tidak mau memaafkan dan tetap minta Reno menceraikan Clara. Tiara ingin Reno merasakan sakitnya ditinggal orang yang dicintai, seperti yang pernah dirasakannya. Tiara terus meneror Reno.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 22 September 2016
Negara Indonesia
Produksi Mitra Pictures, SSS Pictures
Rating R
Durasi 80 menit

Posters



Keyword: Angel Karamoy, Aviv Elham, Drama, Dwi Surya, Indonesia, Mitra Pictures, Nayato Fio Nuala, Nikita Mirzani, Putra Dinata, Rico Verald, Riza Sanjaya,



Komentar