«

Sinopsis Film: The Eyes of My Mother ( 2016 )

»

"The Eyes of My Mother" menceritakan sebuah rumah terpencil, dimana tinggal seorang ibu yang sebelumnya seorang ahli bedah di Portugal, mengajarkan putrinya, Francisca, untuk memahami anatomi dan menjadikannya terpengaruh oleh kematian. 

Suatu sore, pengunjung misterius dan  menghancurkan kehidupan keluarga Francisca, yang menyebabkan dirinya sangat trauma, tetapi juga membangkitkan beberapa keingintahuan yang unik. 

Meskipun dia menempel ayah semakin pendiam nya, kesepian Francisca dan alam bekas luka bertemu tahun kemudian ketika kerinduannya untuk terhubung dengan dunia sekelilingnya mengambil suatu bentuk yang berbeda gelap. Ditembak di renyah hitam dan putih, menghantui, dan kadang-kadang mengganggu, komposisi visual "The Eyes of My Mother" membangkitkan isolasi protagonis nya dan menerangi nya pandangan dunia sangat tidak seimbang. Genre-infleksi, tapi begitu mencolok unik menentang kategorisasi, penulis / sutradara Nicolas Pesce ini meyakinkan debutnya fitur memungkinkan kita hanya kehadiran elips di dunia Francisca ini, membimbing imajinasi kita untuk mengikuti dia ke aneh, tempat-tempat rahasia.


Kru Film dan Pemain

Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 02 December 2016
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Magnet Releasing
Website www.TheEyesofMyMother.com
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: diana agostini, film the eyes of my mother, joey curtis, nicolas pesce, nonton streaming film the eyes of my mother, olivia bond, pemeran film the eyes of my mother, pemian film the eyes of my mother, trailer film the eyes of my mother, will brill



Informasi Terkait


Komentar