«

Film: Will You Marry Me (2016)

»

Sinopsis Film "Will You Marry Me" akan bercerita tentang Jenny Rose adalah seorang penyanyi di sebuah kafe yang terletak dipinggiran Kota Bandung. Setiap malam grupnya dan dia selalu mengisi acara live show di kafe tersebut. Layaknya malam-malam sebelumnya. Ia selalu mendapatkan sambutan meriah dari para pengunjung cafe.

Pada suatu malam datanglah seorang pria bernama Rama. Ia meminta Rose agar terus melanjutkan pertunjukannya meski jam show telah selesai dan para pengujung lain juga sudah pada pulang. Di sinilah awal perkenalanan antara Jenny Rose dan Rama. Perkenalan keduanya berjalan baik dan akrab dan mereka memiliki hobi yang sama. Keduanya sama-sama menyukai musik klasik dan juga fotografi.

Namun kebahagiaan mereka tidak bertahan lama manakala Stefanie hadir diantara keduanya. Tanpa sepengetahuan Rama, diam-diam Stefanie pindah ke Bandung dan mencari tahu keberadaan Rama. Bagaimanakah akhir dari perjalanan asmara antara Rama dan Rose, begitupun untuk Rama dan Stephanie?


Keyword: Dedy Mercy, Denny Martin, Dinda Surbakti, Dini Vitri, Drama, Erlin Sarintan, Felicya Angelista, Ferly Putra, Imam Salimy, Immanuel Caesar Hito, Indo



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar