«

Sinopsis Film: Triangle: the Dark Side

»

Sinopsis film "Triangle: the Dark Side" menceritakan tentang Deddy (Deddy Corbuzier), pembunuh bayaran, yang tergabung dalam sebuah organisasi rahasia, mengalami trauma mendalam saat istri yang dicintainya terbunuh. Ia memutuskan untuk berhenti. Namun, masih ada sebuah kontrak terakhir yang harus ia selesaikan sebelum dapat keluar dari dunia hitam.

Target akhirnya adalah Volland (Volland Humonggio), mafia kejam  yang memiliki seorang adik wanita, Chika (Chika Jessica). Dalam proses penyamaran ini Deddy mulai dekat dan jatuh cinta pada Chika. Dengan masa lalu yang kelam, keinginan untuk berhenti dan tugas akhirnya, ia menghadapi pilihan sulit: membunuh sasarannya dan kehilangan cinta barunya atau memutuskan untuk berhenti satu pihak dengan resiko dirinya dan kekasihnya akan dihabisi oleh organisasinya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Action
Tanggal Rilis: 18 August 2016
Negara Indonesia
Produksi SSS Pictures

Trailer

Keyword: action, haqi achmad, babe cabita, deddy corbuzier, asri welas, chika jessica, adi kurdi, roy marten, volland humonggio, sandra dewi, sys ns, ian nguyen lampa, max metino, film rilis di indonesia, chris joh



Informasi Terkait


Komentar