«

Sinopsis Film: Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon ( 2016 )

»

Film "Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon" merupakan Adaptasi dari novel I Leave May Heart in Lebanon. 

Sinopsis film "Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon" akan bercerita tentang kisah anggota Kontingen Garuda, Kapten Satria (Rio Dewanto), Lettu Arga (Yama Carlos), dan Serka Gulamo (Boris Bokir), ditugaskan ke Lebanon sebagai penjaga perdamaian. Satria antara lain harus melerai pertikaian antara tentara Israel dengan tentara Lebanon, dan berhasil membebaskan tentara Spanyol dari sandera pasukan Hizbullah. 

Dalam misinya di Lebanon, Kontingen Garuda juga memberikan bantuan sosial kepada warga setempat. Kapten Satria bertemu dengan Rania (Jowy Khoury), guru sekolah dasar, ketika berkunjung ke sekolah-sekolah guna memberikan pemeriksaan kesehatan dan informasi. Sementara di Indonesia, Diah (Revalina S Temat), pacar Satria, semakin gamang, karena muncul Andri (Baim Wong), pemuda lulusan Inggris yang sukses di bidang properti. Andri menaruh hati kepada Diah dan didukung ibunya (Tri Yudiman). 

Ayah Diah (Dedy Mizwar) justru meminta Diah untuk setia menunggu Kapten Satria selesai tugas. Satria tak mungkin menikahi Rania dan menetap disana, kecuali dia keluar sebagai prajurit TNI. Rania tidak mungkin meninggalkan Lebanon. Saat Satria kembali ke Indonesia dan menemui Diah, Diah sedang melaksanakan pernikahan dengan Andri.


Kru Film dan Pemain
Produser Zairin Zain
Sutradara Benni Setiawan
Penulis Benni Setiawan, TB Silalahi
Pemain Rio Dewanto, Jowy Khoury, Revalina S Temat, Deddy Mizwar, Yama Carlos, Boris Manullang, Baim Wong, Tri Yudiman, Hadijah Shahab

Informasi Lengkap
Jenis Film Action, Drama
Tanggal Rilis: 15 December 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi TeBe Silalahi Pictures, Artha Graha Peduli
Rating PG-13
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: film garuda 23, pemeran film garuda 23, pemian film garuda 23, tb silalahi pictures



Informasi Terkait


Komentar