«

Sinopsis Film: Salah Bodi ( 2014 )

Farhan dilahirkan sebagai perempuan bernama Andin. Bapaknya yang Batak memperlakukan Andin sebagai laki-laki karena ingin nama marganya tak putus. Ketika dewasa, Andin memploklamirkan diri sebagai lelaki dengan nama Farhan. Ketika bekerja sebagai disainer grafis bertemu dan mencintai seorang sutradara cantik bernama Inong.

Inong menerima cinta Farhan. Namun, ketika Farhan mengajaknya menikah, Inong tiba-tiba lari. Inong menangis, karena sebenarnya ia seorang pria. Inong tak mau mengecewakan orang yang dicintainya, seperti dulu dia mengecewakan ayahnya, yang mengusirnya lantaran tak bisa terima dirinya lebih memilih menjadi perempuan. Inong memutuskan untuk mengatakan sejujurnya pada Farhan. Farhan pun jujur tentang dirinya yang sebenarnya seorang perempuan.

Mereka menikah. Tentunya Farhan lah yang hamil. Keduanya sadar, bahwa mereka berada di badan yang salah. Mereka sepakat untuk kembali ke badan masing-masing, kembali ke kodrat yang diberikan Tuhan.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 20 November 2014
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi SSS Pictures
IMDB Rating n/A
Durasi 104 menit

Trailer

Keyword: drama, comedy, film salah bodi, puguh ps admaja, sabdayagra ahessa, sabdhenna sayanda, syanindita trasysty, zhi alatas, asrul dahlan, roy marten, ray sahetapy, aty fathiyah, miqdad addausy, hengky tornando,


Informasi Terkait


Komentar