«

Sinopsis Film: Bangkit! ( 2016 )

»

Sinopsis film "Bangkit!" menceritakan tentang Addri berhasil menyelamatkan seluruh penumpang bis yang nyaris terperosok ke dasar jurang akibat guyuran hujan deras. Istri Addri, Indri, sangat memahami pekerjaan suaminya sebagai anggota tim SAR Nasional. Di tempat terpisah, Arifin, analis BMKG, tengah berusaha memenuhi permintaan kekasihnya, Denanda, seorang dokter.

Bencana banjir besar menyelimuti Jakarta. Arifin melihat kondisi cuaca sudah melewati batas normal dan terus berdebat dengan Hadi, atasannya, mengenai apa yang harus dilakukan. Di saat sedang melakukan beberapa antisipasi penanggulangan bencana, ia kembali dipertemukan dengan Addri.

Cuaca terus memburuk, hujan badai tak berhenti turun, dan banjir siap menenggelamkan Jakarta. Addri dan Arifin yang mencari cara untuk menanggulanginya, dipertemukan dengan Prof Dr Irwan Pongky, ahli sejarah berusia lanjut yang menguasai pengetahuan terowongan bawah tanah buatan Belanda dan menjadi kunci bagi pemecahan masalah bencana banjir

Seluruh pihak yang berjuang untuk dapat meminimalisir korban didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dipimpin oleh Gubernur bijaksana dan dihormati oleh seluruh warganya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 28 July 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Suryanation, Oreima Films, Kaninga Pictures
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: adriyan bima, film bangkit!, nonton streaming film bangkit!, pemeran film bangkit!, pemian film bangkit!, putri ayudia, trailer film bangkit!



Informasi Terkait


Komentar