«

Sinopsis Film: League of Gods ( 2016 )

»

Sinopsis film "League of Gods" akan menceritakan tentang para superhero dengan kekuatan yang dimiliki masing-masing dan unik. Film ini diadaptasi dari novel Tiongkok karya dari Feng Shen Yan Yi pada abad ke 16 yang diterjemahkan sebagai Penobatan Para Dewa.

Dalam film ini menceritakan tentang Raja Zhou (Tony Leung Ka Fai) dan selirnya bernama Daji (Fan Bingbing). Raja Zhou memiliki musuh bebuyutan, yaitu Raja Wu bersama Jendral Ji (Jet Li). Suatu ketika ditemukan cara untuk melawan Raja Zhou harus dengan menggunakan sebuah pedang pusaka yang bernama ‘Sword of Light’.

Jendral Ji menyadari bahwa pedang pusaka tersebut memiliki kekuatan yang sangat dashyat dan takut akan membuat celaka rakyatnya maka dia memutuskan untuk mengutus 3 orang bernama Erlang Shen (Huang Xiaoming), Ji Lei (Jacky Heung) dan Nezha (Wen Zhang) untuk mencari pedang pusaka tersebut.



Informasi Lengkap
Jenis Film Fantasy, Adventure
Tanggal Rilis: 29 July 2016
Negara China
Bahasa n/A
Produksi Huayi Brothers Media Group
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: cai yan ze, film league of gods, huayi brothers media group, jacky heung, koan hui, nonton streaming film league of gods, pemeran film league of gods, pemian film league of gods, trailer film league of gods, vemie yeung




Komentar