«

Sinopsis Film: Jinx

»

Sinopsis film "Jinx" menceritakan tentang Shanti (Aurellie Moeremans) yang berniat bunuh diri karena putus asa. Hubungannya dengan Jono (Ferdi Ferdian) tidak direstui orangtguanya karena sama sama miskin. Tapi alih-alih tercapai keinginannya untuk mati, bukan saja selamat, tindakannya itu justru menyebabkan banyak masalah bagi banyak orang. 

Kesialan merebak dimana-mana dan menimpa orang-orang yang ada di sekitarnya. Dari security hotel yang menolongnya sampai bos mafia besar pun terundung kesialan yang entah dari mana datangnya. Bahkan orang-orang yang hanya sempat ditemuinya di jalan pun tak lepas dari kesialan. Dari yang hanya ditolak cutinya, dirampok dijalan, ditipu, bahkan ada yang sampai terenggut nyawanya. Begitulah yang dimaksud dengan Jinx sebuah istilah yang berarti pembawa sial.



Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 04 February 2010
Negara Indonesia
Produksi Skylar Pictures, D'Color Entertainment
Rating R
Durasi 88 menit

Trailer

Keyword: comedy, muhammad yusuf, ray sahetapy, hengky solaiman, yurike prastica, him damsyik, egy fadly, aurellie moeremans, tahta perlawanan, harris nizam, rasyid karim, d'color entertainment, fairly wattimena,


Informasi Terkait


Komentar