«

Sinopsis Film: Shy Shy Cat

»

Sinopsis film "Shy Shy Cat" menceritakan tentangĀ Mira (Nirina Zubir) sudah sukses membangun karirnya di Jakarta. Di ulang tahunnya ke 30, Abah (Budi Dalton), jawara kampung pemilik padepokan silat, menagih janji agar Mira pulang ke desa Sindang Barang untuk dijodohkan dengan Otoy (Fedi Nuril), teman masa kecilnya. Mira tidak mau pulang kampung karena merasa desanya tidak maju-maju. Apalagi dijodohkan dengan Otoy, anak yang seingatnya menyebalkan.

Mira dibantu dua sahabatnya, Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani), berniat menggagalkan perjodohan itu.Namun saat kembali ke desa Sindang Barang, Mira, Jessy dan Umi mendapati semua kondisi sudah berubah. Mereka dihadapkan dengan pilihan sulit yang menguji persahabatan mereka setelah melihat Otoy sekarang.


Kru Film dan Pemain
Produser Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara Monty Tiwa
Penulis Adhitya Mulya, Monty Tiwa
Pemain Fedi Nuril, Nirina Zubir, Acha Septriasa, Tika Bravani, Titi Kamal, Soleh Solihun, Budi Dalton, Fitria Sechan, Iszur Muchtar, Bella Graceva, Dwi Sasono, Tio Pakusadewo, Juwita Bahar, Adelia Rasya, Poppy Sovia, Oon Project Pop, Ikang Sulung, Argo, Cecilia Bunga, Nabila, Baharudin

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 03 November 2016
Negara Indonesia
Produksi Starvision Plus
Rating PG-13

Trailer

Keyword: comedy, monty tiwa, fedi nuril, tika bravani, nirina zubir, acha septriasa, titi kamal, soleh solihun, adhitya mulya, film shy shy cat, monty tiwa (story)



Informasi Terkait


Komentar