«

Film: Cafe Society (2016)

»

Sinopsis film "Cafe Society" bersetting tahun 1930-an, mengikuti cerita Bobby Dorfman (Jesse Eisenberg) yang pergi ke Hollywood, dimana ia jatuh cinta, dan kembali ke New York, dan hidup di lingkungan kelas atas sebuah klub malam.

Berpusat pada peristiwa dalam kehidupan keluarga Bobby yang penuh warna, film ini penuh kemilau dengan bintang film, sosialita, playboy, debutan, politisi, dan gangster yang melambangkan kegembiraan dan glamor zaman.

Orang tua Bobby, Rose (Jeannie Berlin) dan Marty (Ken Stott) tanpa henti bertengkar, saudaranya seorang gangster bernama Ben (Corey Stoll), adiknya Evelyn (Sari Lennick) yang merupakan seorang guru yang baik hati dengan suami orang terpelajar, Leonard (Stephen Kunken). 

Untuk mencari makna lebih dari hidupnya, Bobby melarikan perhiasan dari toko perhiasan ayahnya untuk Hollywood, di mana dia bekerja keras untuk paman Phil (Steve Carell).

Dia kemudian jatuh cinta dengan seorang asisten, Phil Vonnie (Kristen Stewart), yang ternyata telah memiliki pasangan, dan mencoba masuk dalam area persahabatan. Bobby juga berteman Rad (Parker Posey), seorang pemilik agen model, dan suaminya Steve (Paul Schneider), seorang produser kaya.

Ketika Vonnie dan pacarnya putus, Bobby mencoba merebut hatinya, sampai dia meminta Vonnie menikah dengannya, namun tidak berjalan mulus seperti rencananya.

Merasa patah hati, Bobby kembali ke New York, di mana ia mulai bekerja untuk Ben, dan menampilkan bakat alami sebagai impresario dan cepat mempromosikan klub ke terpanas di kota tersebut, dengan nama "Les Tropiques".

Rad memperkenalkan dia ke sosialita cantik Veronica (Blake Lively), walaupun diamasih mencintai Vonnie, saat Veronica mengungkapkan dia hamil, mereka menikah dan memulai hidup bersama-sama.

Dengan "Cafe Society," Woody Allen memunculkan sebuah dunia di era 1930 dengan menceritakan kisah sangat romantis, dengan mimpi yang tidak pernah mati.


Keyword: Anna Camp, Blake Lively, Comedy, Corey Stoll, Drama, Edward Walson, Jeannie Berlin, Jesse Eisenberg, Kelly Rohrbach, Ken Stott, Kristen Stewart,



Komentar