«

Sinopsis Film: Gaby dan Lagunya ( 2010 )

»

Sinopsis film "Gaby dan Lagunya" bercerita tentang Gaby sedang memandangi seseorang dari balik jendela yang berembun. Gaby tergerak untuk menolong orang itu dari hujan yang semakin deras. Itulah awal pertemuan Gaby dan Popo. Gaby tertarik melihat gitar yang dibawa Popo dan terpesona melihat Popo yang mahir memainkan gitar. Atas permintaan Gaby, Popo mau mengajari Gaby bermain gitar. Kemudian Popo memberikan gitar kesayangannya kepada Gaby. Dalam waktu beberapa bulan saja Gaby sudah pandai bermain gitar, bahkan bisa menciptakan beberapa lagu.

Gitta, Agnes, Angel, Nando tergabung dalam sebuah grup band, yang dipimpin Popo. Sehari-hari mereka biasa tampil di kafe Stroberi. Suatu hari Gitta memutuskan untuk keluar. Popo menawarkan posisi vokalis kepada Gaby. Gaby mulai bisa menyesuaikan diri dengan teman-teman di band Stroberis. Pengunjung kafe juga menyukai penampilan Gaby.

Gaby dan Popo semakin saling mencintai. Tak disangka Gitta muncul kembali. Pengakuan Gitta kepada Gaby bahwa Popo adalah mantah pacarnya, membuat Gaby merasa hubungan cintanya dengan Popo terusik. Apalagi saat Gitta mendapat musibah, Popo merawat Gitta dengan penuh perhatian.

Suatu hari, Nando membawa brosur yang berisikan pengumuman kompetisi band. Pemenangnya akan masuk dapur rekaman. Band Stroberis memutuskan untuk mengikuti kompetisi tersebut. Mereka pun berlatih sekuat tenaga. Band Stroberis tidak menyangka, saat kompetisi berlangsung ada grup band lain yang tidak suka dengan mereka karena merasa tersaingi sehingga berencana untuk mencelakakan Popo dan Nando.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 04 November 2010
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Batavia Pictures
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: film gaby dan lagunya



Informasi Terkait


Komentar