«

Sinopsis Film: Mafia Insyaf ( 2010 )

»

Sinopsis film "Mafia Insyaf" berpusat pada Macan Polkadot dikenal sebagai geng mafia yang cukup ditakuti, dan dipimpin oleh Dewi, yang memiliki tiga anak laki-laki: Kendra, Romi dan Jodi. Dewi merasa sudah tua dan ingin Kendra mewarisi usaha keluarganya. Dewi meminta Kendra mencari calon istri. Kendra tak sengaja bertemu dengan Selma yang ternyata bekerja sebagai komisaris polisi. Selma sering menyamar untuk menuntaskan setiap kasusnya.

Hubungan Selma dan Kendra menjadi dekat. Untuk menutupi identitasnya, Kendra mengaku bekerja di yayasan sosial dan Selma mengaku sebagai pegawai negeri. Suatu saat Selma mengaku bahwa dia sebenarnya polisi yang menyamar untuk mengungkap kasus-kasus penyelundupan, penggelapan pajak dan mafia. Kendra terkejut mengetahuinya. Selma terguncang ketika mengetahui identitas Kendra yang sebenarnya. Kendra berjanji pada Selma, jika suatu saat dia terlibat urusan kriminal, Selma boleh menangkap dengan tangannya sendiri.

Sayangnya Kendra terpaksa terlibat dalam perkelahian ketika kedua adiknya diculik geng Kampak Ungu. Sesuai janjinya, Kendra membiarkan Selma menangkapnya. Selma sedih mendapati kenyataan itu. Kendra, Romi dan Jodi menjalani pengadilan. Mereka berhadapan dengan Bobi, jaksa yang jatuh hati pada Selma yang menjadi jaksa penuntut dalam kasus perkelahian antar geng itu.



Informasi Lengkap
Jenis Film Action, Comedy
Tanggal Rilis: 28 October 2010
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Budi Muljono, Firman Bintang
Rating R
IMDB Rating n/A
Durasi 86 menit

Trailer

Keyword: anindhika widya, budi muljono, fery ardiansyah, film mafia insyaf, nurmalina



Informasi Terkait


Komentar