«

Film: From London to Bali (2017)

»

Sinopsis film "From London to Bali" bercerita tentang Bagi Lukman (Ricky Harun) kepergian Dewi (Jessica Milla) untuk kuliah di London adalah kiamat kecil. Dia kerja serabutan agar bisa menyusul ke London. Akhirnya Lukman tiba di Bali untuk kerja dengan Koboi (Gary Iskak). Setelah di make over dia dikenalkan dengan teman seangkatannya, Bambang (Fico Fachriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).

Sementara Dewi yang bersahabat dengan Suzan (Kimberly Ryder), berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Suzan mengajarkan Dewi bahwa London beda dari Indonesia, dan kesetiaan Dewi ke Lukman adalah kebodohan.

Pekerjaan yang dikerjakan Lukman ternyata rumit, dan Lukman akhirnya tahu kalau Dewi sudah punya pacar bule. Perkenalannya dengan Putu (Nikita Willy), membuka hati Lukman untuk berhenti dari Koboi. Tapi itu bukan hal mudah. Lukman diciderai oleh Koboi.

Dewi yang akhirnya sadar melihat Sean selingkuh dengan Suzan, segera menyusul Lukman dari London ke Bali. Sementara itu, Putu begitu telaten merawat Lukman. Siapakah yang akan jadi pilihan Lukman, Putu atau Dewi?


Keyword: Adjis Doa Ibu, Angling Sagaran, Ariel Tatum, Awwe, Chand Parwez Servia, Comedy, Fiaz Servia, Fico Fachriza, Gary Iskak, Indonesia, Jessica Mila,



Komentar