«

Sinopsis Film: Perempuan-perempuan Liar

»

"Perempuan-perempuan Liar" bercerita tentang dua penagih hutang sinting, Dom dan Mino, tak sengaja bertemu perempuan gila, Mey dan Cindy. Dom dan Mino terjebak permainan gila Mey dan Cindy. Mereka  membawa kabur Mey dari pernikahan. Tragedi pengantin kabur ini membuat Ayah Mey dan Cindy murka. Mey dan Cindy, adalah anak konglomerat Jakarta yang manja, doyan pesta pora, belanja dan gila duit. Ayah mereka akhirnya memblokir kartu kredit serta semua fasilitas. Ayah Cindy dan Mey mengerahkan semua anak buahnya termasuk Gary, calon tunangan Mey, untuk memburu Dom dan Mino.

Petualangan gila mereka jalani, mulai dari mengambil makanan dari supermarket sampai memeras orangtua Mey dan Cindy. Semua ide gila Mey dan Cindy. Dan dalam pelarian itulah, Mey melihat sisi menarik Dom. Keduanya jatuh hati. Sayang Dom sudah dijodohkan. Pelarian mereka ke kampung Dom, justru mempercepat proses pernikahan Dom dan jodoh pilihan bapaknya. Mey patah hati. Masalah makin ruwet ketika Gary menyandera ayah Dom dan Mino. Sejak awal, Gary tidak pernah mencintai Mey, ia hanya mengincar uang hasil pemerasan Mey terhadap orangtuanya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 13 October 2011
Negara Indonesia
Produksi Multivision Plus Pictures
Durasi 81 menit

Trailer

Keyword: drama, comedy, bedu, rina diana, rako prijanto, raam punjabi, maeeva amin, gary iskak, dallas pratama, torro margens, tora sudiro, rusdi syarif, arief rivan, emmy lemu, andries munzier,


Informasi Terkait


Komentar