«

Sinopsis Film: Racing Stripes ( 2005 )

»

"Racing Stripes" bercerita di tengah badai yang mengamuk, sirkus keliling sengaja meninggalkan beberapa kargo yang sangat berharga, bayi zebra (disuarakan oleh Frankie Muniz). Anak kuda kecil kurus diselamatkan oleh seekor kuda petani Nolan Walsh (Bruce Greenwood), yang membawanya ke rumah untuk putrinya Channing (Hayden Panettiere). 

Setelah pelatih kuda ras, Walsh telah hidup tenang dengan Channing di pertanian Kentucky mereka yang sederhana. Zebra kecil, atau "Stripes", seperti Channing menyebutnya, segera diperkenalkan ke rombongan peternakan yang menimbulkan ketidakcocokan bagi warga peternakan, dipimpin oleh seorang rewel Shetland Pony bernama Tucker (disuarakan oleh Dustin Hoffman) dan Franny (disuarakan oleh Whoopi Goldberg), kambing tua yang bijaksana membuat mereka sepakat untuk menjadi keluarga. 

Kelompok ini bergabung dengan Goose (disuarakan oleh Joe Pantoliano), pelican besar gila. The un-aptly, anjing pelacak (Snoop Dogg) malas menanggapi masalah yang ada di peternakan.



Informasi Lengkap
Jenis Film Animation, Adventure, Family
Tanggal Rilis: 14 January 2005
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Warner Bros. Pictures
Website racingstripesmovie.warnerbros.com
Rating PG
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: david schmidt, film racing stripes, fred dalton thompson, frederik du chau, jeff foxworthy, m. emmet walsh and wendie malick and featurin, mandy moore, michael rosenbaum, steve harvey



Informasi Terkait


Komentar