«

Film: High Strung (2016)

»

"High Strung" bercerita tentang Ruby Adams (Keenan Kampa), yang merupakan seorang penari dari Midwest dengan beasiswa dari sekolah seni pertunjukan yang paling sulit New York. Johnnie Blackwell (Nicholas Galitzine) adalah musisi Inggris, bermain musik di kereta bawah tanah. 

Ketika dua seniman muda ini dilempar bersama-sama, mereka segera berbenturan, tetapi tidak dapat menyangkal bunga cinta tumbuh diantara mereka, ambisi bersama mereka mencoba untuk hidup di kota paling kompetitif di dunia.

Ketika beasiswa Ruby terancam, dan Johnnie tiba-tiba menghadapi deportasi, mereka bergabung dan mengikuti kontes di mana pemenang dan yang kalah bisa mengubah hidup mereka selamanya. Dengan bantuan kru tari yang dinamis disebut The SwitchSteps, mereka mempersiapkan diri untuk tampil di kompetisi yang menyatukan dunia yang berbeda mereka, dan klimaks dalam extravaganza penuh aksi yang thrillingly menggabungkan keras memukul hip-hop dengan tari kontemporer dan klasik.

Jenis Film Romance, Musical
Tanggal Rilis: 08 April 2016
Negara USA
Produksi Paladin
Website www.highstrungthemovie.com
Rating PG

Posters



Keyword: Comfort Fedoke, Ian Eastwood, Jane Seymour, Janeen Damian , Keenan Kampa, Michael Damian, Musical, Nicholas Galitzine, Paladin, Romance, USA,



Komentar