«

Sinopsis Film: I Am Wrath ( 2016 )

»

"I Am Wrath" bercerita tentang Stanley Hill (John Travolta) pengangguran dari keluarga yang jujur ​​berjuang untuk mendapatkan oleh-oleh. Dengan tabunggannya yang hilang, Stanley bersedia untuk mencabut nyawanya untuk membuat hidup bagi keluarganya. Ia melakukan perjalanan keluar dari negara untuk mencari pekerjaan, dan sepertinya dia dapat melihat sinar matahari: pekerjaan potensial di California yang akan mengubah hidupnya.

Istri tercinta Vivian (Rebecca De Mornay) sangat bersemangat, dia berencana perayaan romantis dan mengambil Stanley di bandara saat ia kembali. Tapi setelah reuni singkat di garasi bandara, tindakan mengerikan kekerasan menghancurkan kehidupan mereka. Sebuah trio pecandu narkoba punk menyerang mereka dan pembunuhan tercinta Vivian Stanley. Dan alasan untuk hidup.

Stanley adalah seorang pria yang rusak, didera dengan kesedihan dan rasa bersalah. Stanley menarik diri dari keluarga, termasuk putrinya, Abbie (Amanda Schull). Dia bahkan tidak bisa menemukan kekuatan untuk tetap untuk seluruh pemakaman. Setelah Detektif polisi Gibson (Sam Trammell) dan Det. Walker (Asante Jones) gagal untuk mengunci tersangka jelas Charlie (Luis Da Silva Jr.) pada teknis, Stanley telah kehilangan iman dalam keadilan dan dirinya sendiri.

Setelah merenungkan kasih-Nya bagi Vivian dan menemukan sumber rasa sakitnya, Stanley menyadari ada IS sesuatu untuk hidup: Revenge. Stanley metodis mengubah dirinya menjadi seorang prajurit perkotaan, dan mitra dengan mantan Khusus Op-berubah-tukang cukur sahabatnya, Dennis (Christopher Meloni), untuk melacak pembunuh Vivian.

Stanley menggali senjata dan mendapatkan kembali kemampuan taktis, menyiapkan diri untuk berperang pada orang-orang yang mengambil istrinya pergi. Melalui perkelahian dan pertempuran senjata, Stanley menemukan menuntut pembalasan lebih mudah dan lebih menyenangkan daripada yang ia bayangkan.

Kekerasan adalah lingkaran setan, dan Stanley kini telah membuatnya menjadi target dari pengedar narkoba yang kejam, Lemi K (Paul Sloan). Lemi K dan detektif melanggar hukum Gibson dan Walker mencoba untuk menghentikan Stanley sebelum ia memperlihatkan korupsi besar headhunted oleh Govenor John Meserve, (Patrick St. Esprit), yang juga bos Vivian. Itu Gubernur Meserve yang bertanggung jawab atas kematian Vivian, karena dia mulai mengungkap kebenaran tentang bermoral tindakannya di kantor.

Sekarang, dengan polisi dan penjahat mendekat, Stanley memiliki satu malam terakhir untuk membuat hal yang benar dan membuat semua orang membayar. Stanley tidak mungkin bertahan. Tapi mereka semua akan merasa MURKA nya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Thriller, Action
Tanggal Rilis: 13 May 2016
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Saban Films, Lionsgate
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: amanda schull, asante jones, chuck russell, film i am wrath, luis da silva jr., paul sloan, yvan gauthier



Informasi Terkait


Komentar