«

Sinopsis Film: Video Maut ( 2016 )

»

"Video Maut" bercerita tentang Doni yang membawa sang kekasih bernama Maya ke sebuah villa terpencil untuk membuat video saat mereka berada diatas ranjang. Video itu nantinya akan dijual ke Alvin untuk disebarkan via internet.

Maya merupakan seorang gadis polos yang belum lama berpacaran dengan Doni. Ia sama sekali tidak mengetahui niat jahat Doni. Tanpa sengaja ia membawa teman sehingga membuat Doni marah, namun Doni tidak dapat berbuat banyak karena apabila teman Maya tidak ikut maka Maya menolak untuk pergi. Akhirnya Doni merencanakan untuk membuat masalah dengan teman Maya, sampai akhirnya teman-teman Maya meninggalkan villa itu.

Kini yang tersisa hanya Doni dan Maya, saat malam tiba, Doni memulai niat jahatnya. Ia sudah menyiapkan kamera tersembunyi untuk menjalankan rencananya. Ia kemudian mendekati Maya dan merayunya agar mereka berdua dapat tidur bersamanya, awalnya Maya menolak, namun tiba-tiba Doni mengikatnya, Maya tak mampu melawan, saat Doni ingin mencium Maya, tiba tiba muncul bayangan hitam di dekat mereka.

Esok harinya, muncul kabar tentang kematian mengerikan yang dialami oleh Doni, dan Maya menjadi gila. Saat Alvin mengetahui berita itu, ia langsung mendatangi tempat kejadian, dan dari seorang polisi yang ia mendapatkan informasi bahwa Doni memiliki kamera tersembunyi namun tidak berisi kaset/CD. Awalnya Alvin shock saat mengetahui hal ini, ia berusaha mencari keberadaan kaset tersebut.

Beberapa hari kemudian, sebuah website video sharing dihebohkan dengan video Doni dan Maya yang telah beredar luas. Alvin mendengar berita tentang peredaran video itu, anehnya siap saja yang menonton rekaman video itu pasti ditemukan meninggal. Ada beberapa informasi yang mengatakan bahwa mereka mati akibat dibunuh oleh hantu yang terekam dalam video itu. Alhasil Alvin menolak untuk melihat video yang sudah diupload ke website tersebut. Mampukah polisi mengungkap kasus aneh ini?



Informasi Lengkap
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 14 April 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Sentra Films
IMDB Rating n/A

Keyword: arida nuraini primastiwi, ashivery kumar, dj rizuka, film video maut, mega puspitasari



Informasi Terkait


Komentar