«

Sinopsis Film: Back in the Day ( 2016 )

»

"Back in the Day" berawal di era 80-an dan hari ini, “Back in the Day” adalah kisah berpasir tentang Anthony Rodriguez, setengah Italia – setengah Puerto Rico remaja muda yang tumbuh di jalan-jalan Bensonhurst, Brooklyn; lingkungan sangat berbahaya dan rasis diisi dengan pengganggu, tembakan besar dan klub sosial dimana semua aksi lingkungan dipanggil. Anthony harus bertahan secara kasar, pengangguran, ayah pecandu alkohol tapi diberkati dengan pengasuhan ibu pekerja keras. 

Meskipun pahit, dia berjuang untuk menegakkan moral ibunya yang mengajarinya untuk mempertahankan martabatnya meskipun menjadi melawan segala rintangan. Dia diambil di bawah sayap seorang bos mafia lokal Enzo Agostino, yang mendukung keinginan Anthony untuk melarikan diri dari setan melalui olahraga tinju. 

Enzo menghubungkan Anthony dengan pelatih yang berarti bisnis dan ternyata Anthony menjadi pesaing meskipun kehidupan bermasalah dan loyalitas kepada teman-temannya, yang tampaknya selalu mendapatkan dia dalam kesulitan, menghambat karirnya. Seperti ia melakukan perjalanan ke masa dew4sa dengan tujuan hampir tidak mungkin untuk mencapai karir tinju profesional yang sukses, Anthony berhasil tidak hanya pergi pro, tapi benar-benar berjuang keras ke atas dan menjadi petinju menengah juara dunia. Tapi bukan tanpa cinta, kehilangan cinta, penghinaan, pembalasan dan balas dendam bermain peran dalam perjalanannya. Tetapi ketika ia akhirnya tidak membuatnya, yang akan meninggalkan orang-orang Anthony pernah peduli tentang, berbagi dengan?


Kru Film dan Pemain
Sutradara Paul Borghese
Penulis William DeMeo
Pemain William DeMeo, Alec Baldwin, Danny Glover, Shannen Doherty, Michael Madsen

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama, Sports, Crime
Tanggal Rilis: 20 May 2016
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi Abramorama, The Movie Group, Tappan Films
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: film back in the day, paul borghese, shannen doherty, tappan films, the movie group, william demeo



Informasi Terkait


Komentar