«

Sinopsis Film: Assassin's Creed ( 2016 )

»

Sinopsis film "Assassin's Creed" bercerita tentang kisah teknologi revolusioner yang membuka kenangan genetik, Callum Lynch (Michael Fassbender yang diselamatkan dari hukuman mati oleh Abstergo Industries, sebuah perwujudan modern dari organisasi orde templar, ia mengalami petualangan nenek moyangnya, Aguilar, di abad ke-15 Spanyol. Callum menemukan dia adalah keturunan dari sebuah masyarakat rahasia misterius, Assassins, dan amasses pengetahuan dan keterampilan yang luar biasa untuk mengambil organisasi Templar menindas dan kuat di hari ini.

Diangkat dari seri video game populer dengan nama yang sama, adaptasi film "Assassin's Creed", Callum Lynch dipaksa untuk berpartisipasi dalam Animus Project dan menyaksikan ingatan leluhurnya, Aguilar de Nerha yang hidup di abad ke 15 Spanyol. Melalui ingatan ini, Callum menyadari bahwa nenek moyangnya adalah bagian dari organisasi rahasia pembunuh bernama 'Assassin's Society'. Ia juga mendapatkan pengetahuan dan keahlian yang akan membantunya untuk melawan musuh terkuat bagi para Assassins, yakni organisasi ksatria templar di masa kini.


Kru Film dan Pemain
Produser Frank Marshall, Michael Fassbender, Conor McCaughan, Jean-Julien Baronnet, Patrick Crowley, Arnon M.
Sutradara Justin Kurzel
Penulis Adam Cooper, Bill Collage , Michael Lesslie
Pemain Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson, Ariane Labed, Michael K. Williams, Matias Varela, Denis Menochet, Carlos Bardem, Coco Konig, Mohammed Ali

Informasi Lengkap
Jenis Film Action, Sci-Fi, Adventure, 3D
Tanggal Rilis: 21 December 2016
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi 20th Century Fox, Ubisoft Motion Pictures
Website www.foxmovies.com/movies/assassins-creed
Rating R
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: film assassin's creed, ubisoft motion pictures




Komentar