«

Sinopsis Film: Abdullah & Takeshi ( 2016 )

»

"Abdullah & Takeshi" bercerita tentang dua bayi laki-laki yang dilahirkan di sebuah rumah sakit di Jepang, tertukar. Bayi keturunan Arab yang dibesarkan oleh keluarga Jepang, diberi nama Takeshi.  Sementara bayi  keturunan Jepang yang dibesarkan oleh keluarga Arab, diberi nama Abdullah.

Kedua keluarga ini kemudian pulang ke Jakarta, karena kemungkinan memulai usaha baru di Jakarta lebih baik.  Lewat kerja keras ulet, usaha mereka  berkembang hingga mereka  memiliki perusahaan makanan sukses di Indonesia.

Kedua anak yang tertukar kemudian masuk ke kampus yang sama. Di kampus mereka adalah musuh bebuyutan, seperti restoran kedua orangtua mereka.

Ketika hadir Indah, perseteruan Abdullah dan Takeshi makin meruncing. Perang kata-kata antara Abdullah dan Takeshi berlanjut menjadi saling sabotase ketika mengajak Indah kencan.

Ketika Indah diajak ke rumah masing-masing dan bertemu orangtua Abdullah dan Takeshi, ia menyadari betapa mereka tidak mirip dengan orangtua masing-masing. Indah melontarkan usul pergi ke Jepang untuk mencari kejelasan di rumah sakit kelahiran mereka.


Kru Film dan Pemain
Produser Raam Punjabi
Sutradara Kemal Palevi
Penulis Kemal Palevi
Pemain Ahmad Kemal Palevi, Dion Wiyoko, Nasya Marcella, Ayumi Harada, Hiromitsu Harada, Mike Lucock, Natali Sarah, Uus, Lolox, Abdur Arsyad, David Nurbianto, Karina Nadila, Vikri Rasta, Ence Bagus, Gilang Gombloh, Awwe, Dewi Rezer

Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 24 March 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Kemal Palevi Films, Multivision Plus
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: film abdullah & takeshi, kemal palevi films




Komentar