«

Sinopsis Film: Jack of the Red Hearts ( 2016 )

»

"Jack of the Red Hearts" mengisahkan seorang remaja pelarian dari petugas dinas sosial. Gadis itu bernama Jacquelyn, tetapi semua memanggilnya Jack (AnnaSophia Robb). Jack memiliki adik yang masih berusia 11 tahun bernama Coke (Sophia Anne Caruso), dia juga tinggal di dinas sosial bersama Jack. Walaupun Jack sudah berusia 18 tahun namun, bagi pengadilan dia masih dianggap belum bisa tinggal bersama atau merawat adiknya karena dia belum memiliki pekerjaan.

Jack memutuskan untuk berkerja dan berubah agar bisa mendapatkan hak asuh adiknya. Jack yang susah mendapatkan pekerjaan tiba-tiba mendapatkan pekerjaan dengan berganti tempat dengan temannya Donna (Jenny Jaffe). Jack akan menjadi pengasuh seorang anak perempuan bernama Glory (Taylor Richardson) dan keluarga itu mengetahui Jack adalah Donna.

Setibanya di rumah keluarga tempat dia berkerja Jack baru menyadari bahwa gadis yang harus dia asuh adalah seorang gadis berusia 11 tahun penderita autistik. Kay (Famke Janssen) adalah ibu Glory yang telah putus asa dan merasa Jack sebagai putrinya yang dapat bertukar pikiran dengannya. Robert (Israel Broussard) adalah kakak Glory yang lambat laun menjalin cinta dengan Jack. Sedangkan, Mark (Scott Cohen) ayah Glory yang selalu mencoba bertahan demi keluarganya.


Kru Film dan Pemain

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 26 February 2016
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi ARC Entertainment
Rating PG-13
IMDB Rating n/A
Durasi 100 menit

Trailer

Keyword: arc entertainment, annasophia robb, film jack of the red hearts, janet grillo, jennifer deaton, jenny jaffe, joey carey, john d’leo, lucy mukerjee, morgan white, parisa fitz-henley, scott cohen, sophia anne caruso,



Informasi Terkait


Komentar