«

Sinopsis Film: Nine Lives ( 2016 )

"Nine Lives" mengisahkan Tom Brand (Kevin Spacey), seorang miliarder yang sedang di puncak karirnya. Namun, karena gaya hidupnya sebagai pekerja keras membuatnya begitu jauh dengan keluarganya yaitu istrinya Lara (Jennifer Garner) dan putrinya Rebecca (Malina Weissman).

Di ulang tahun ke-11, Rebecca hanya meminta kucing sebagai hadiahnya. Tom sangat membenci kucing, tetapi dia tidak mempunyai waktu untuk mencari hadiah lain. Tom tiba di toko hewan mistis dengan pemilik yang eksentrik, Felix Perkins (Christopher Walken). Mr. Fuzzypants adalah seekor kucing luar biasa yang akan menjadi hadiah putri Tom.

Dalam perjalanan menuju pesta ulang tahun putrinya, Tom mengalami kecelakaan yang mengerikan. Ketika dia mulai sadar, Tom sangat terkejut mengetahui dirinya bahwa jiwanya terperangkap dalam tubuh Mr. Fuzzypants. Selama menjadi seekor kucing dan tinggal bersama keluarganya, Tom menyadari waktu yang telah dia lewatkan hingga menjadi jauh dengan kehidupan keluarganya.



Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 05 August 2016
Negara USA
Bahasa n/A
Produksi EuropaCorp
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: comedy, jennifer garner, mark consuelos, christopher walken, robbie amell, kevin spacey, christophe lambert, talitha bateman, cheryl hines, barry sonnenfeld, ben shiffrin, daniel antoniazzi, film nine lives, lisa ell



Informasi Terkait


Komentar