«

Sinopsis Film: Faith and the City ( 2016 )

"Faith and the City" bercerita tentang perjalanan Hanum dan Rangga di New York City selama 3 minggu. Hanum mendapatkan tawaran dari idolanya yaitu Andy Cooper untuk menjadi seorang jurnalis dalam sebuah stasiun televisi di New York (GNTV). Mendegar kabar itu, Rangga dengan berat hati akhirnya mengikhlaskan dan mendukung Hanum untuk pelatihan selama 3 minggu di kantor berita GNTV di New York. Ia tak ingin Hanum berfikir bahwa ikatan dalam pernikahan akan menghentikan langkah istrinya untuk menggapai cita-citanya.

Perlahan bibit perubahan mulai dirasakan oleh Rangga, Dalam kurun tiga minggu itu. Tidak ada lagi masakan istri yang tersedia untuk Rangga, salat berjamaah yang biasa mereka lakukan bersama kini terabaikan, juga tidak ada lagi makan malam romantis di luar.

Dalam situasi yang sulit itu, Rangga berusaha mengisi waktunya dengan berkunjung ke perpustakaan milik Mr Brown untuk membuat tulisan seputar sejarah Islam di Spanyol dengan jurnal yang telah dikumpulkan oleh Azzima dan perasaan campur aduk Rangga yang terus memikirkan Hanum. Disisi lain Hanum dituntut untuk terus menghasilkan acara yang mampu mencapai rating tertinggi dibandingkan kantor berita lainnya dalam acara Insights Muslim.

Bagaimana akhir dari kisah ini? Akankah Hanum akan terus mengejar ambisinya demi mencapai cita-citanya dengan mengatasnamakan citra Islam di mata dunia, dan akankah Rangga terus membiarkan sang istri semakin menjauh darinya?


Kru Film dan Pemain

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi MD Pictures
IMDB Rating n/A

Keyword: drama, hanum salsabiela rais, rangga almahendra, film faith and the city



Informasi Terkait


Komentar