«

Sinopsis Film: Bombe' Dua: Dumba'-Dumba' ( 2016 )

"Bombe' Dua: Dumba'-Dumba'" bercerita tentang Aya, Seysa, Yudi, Zaki, Kayla, Rara kini bersahabat dalam satu kelas tidak seperti di Bombe 1. Namun persahabatan ini terusik saat ayah Yudi dan Zaki menjemput keduanya di sekolah. Kedua orangtua ini ternyata menyimpan dendam lama. Ayah Zaki pernah dipenjara karna kesaksian ayah Yudi di pengadilan. Permusuhan kedua orangtua ini berimbas pada persahabatan Yudi dan Zaki.

Yudi berusaha menghindari larangan ayahnya. Yudi tetap ingin bersekolah dan bertemu Zaki. Saat berlari Yudi terjatuh. Kepalanya terbentur tangga lalu koma. Dokter mengatakan Yudi harus segera dibangunkan dengan merangsang pendegarannya dan menghadirkan semua sahabatnya untuk mengajaknya kembali bermain.

Sementara itu ayah Yudi dan kelompoknya sedang bersiap untuk menyerang kelompok ayah Zaki. Tiba-tiba terjadi gempa yang meluluh lantahkan kota Makassar.



Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 25 February 2016
Negara Indonesia
Bahasa n/A
Produksi Art2tonic
IMDB Rating n/A

Trailer

Keyword: drama, hendra sirajuddin, alya nur azizah hendra, safanah kayla putri zulkarnain, andi emir wahyudi aspa, ilham arief sirajuddin, ali ramadhan, art2tonic, syahrir arsyad dini, abdul rodjak pettapuang, asriani sukri tiger, atik



Informasi Terkait


Komentar