«

Film: Multiverse: The 13th Step (2015)

»

"Multiverse: The 13th Step" bercerita tentang Farrel dan keluarganya baru saja pindah ke sebuah rumah. Setelah beberapa lama menempati rumah tersebut, Farrel mendapatkan pesan singkat dari seorang gadis yang bernama Nadia. Hanya dengan menggunakan ponsel, hubungan mereka semakin lama semakin dekat dan mampu membuat Farrel jatuh cinta pada Nadia, walaupun mereka belum pernah bertatap muka.

Belakangan, Farrel beserta teman-temannya mengeksplorasi basement yang berisi barang-barang peninggalan penghuni rumah sebelumnya. Dari situlah mereka mengetahui bahwa rumah yang ia tempati saat ini pernah menjadi tempat tinggal Nadia. Dan ternyata Nadia telah lama dinyatakan menghilang.

Peristiwa janggal itu adalah permulaan petualangan Farrel dan teman-temannya. Namun, Farrel dan teman=temannya tidak tahu konsekuensi apa yang menanti mereka.


Keyword: Agastya Kandou, Agus Puryanto, Alfrits John Robert, Amarta Pictures, Ari Wibowo, Balqis Inzalna, Ben Jefrye, Chicco Kurniawan, Frits J. Robert, Gandhi Perdana,



Komentar