«

Sinopsis Film: Christmas Eve

»

"Christmas Eve" bermula ketika perangkap sekelompok orang yang berbeda dari New York dalam lift pada malam Natal, mereka menemukan bahwa tertawa, romantis, dan liburan sihir kecil akan mendapatkan mereka melalui - dan mengubah hidup mereka dengan cara yang tak terduga. Sebuah berperasaan taipan real estate (Patrick Stewart) menempel kehidupan di genting ratusan lift pembangunan kaki dari tanah. Hubungan tak terduga mekar untuk musisi (Cheryl Hines) terjebak dengan teman orkestra disfungsional nya, serta fotografer fashion calon (James Roday) terbatas dengan paralegal introvert di gedung apartemennya (Julianna Guill). 

Seorang manajer HR kasar (Max Casella) terjebak dengan seorang karyawan dia hanya dipecat (Jon Heder) dan seorang dokter sinis (Gary Cole) mengangkut pasien terminal nya dipaksa untuk mempertimbangkan kembali cara mereka berpikir tentang orang lain dalam komedi all-star ensemble yang membuktikan bahwa di kota delapan juta, Anda tidak pernah tahu siapa Anda mungkin terjebak dengan.



Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy, Holiday
Tanggal Rilis: 04 December 2015
Negara USA
Produksi GoDigital
Rating PG
Durasi 95 menit

Trailer

Keyword: comedy, Max Casella, patrick stewart, godigital, cheryl hines, film christmas eve, gary cole, james roday, jon heder, mitch davis



Informasi Terkait


Komentar