«

Film: Penghuni Lain (2015)

»

"Penghuni Lain" bercerita tentang sebuah keluarga yang terdiri dari sepasang suami istri bernama David dan Lisa juga anak perempuan mereka bernama Putri. Mereka baru saja pindah ke rumah baru mereka yang letaknya cukup jauh dari kota. Awalnya semua berjalan dengan baik. Namun perlahan Lisa mulai mencurigai sesuatu yang aneh sering terjadi diarea sekitar rumah. Dia mulai melihat sosok aneh dan juga diteror oleh seorang nenek yang sangat menyeramkan yang tinggal di rumah kosong di seberang rumah mereka.

Mereka penasaran dan mencoba untuk mengetahui lebih lanjut tentang rumah kosong itu, namun tidak menemukan apapun. Suatu hari ketika Putri mengikuti hal yang mencurigakan di dalam rumah, ia menemukan sebuah telpon tua yang ternyata berhantu, dan kemudian hal-hal aneh mulai terjadi padanya, hingga suatu hari Putri kerasukan.

Situasi semakin tegang ketika David mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah kosong dan menemukan rahasia yang sangat gelap dan tahu alasan sebenarnya mengapa keluarganya dihantui. Apakah dia bisa menghentikan teror mematikan itu atau akan seluruh keluarganya akan menjadi korban sosok jahat tersebut?


Keyword: 0708 Films, Delbin Clyte, Febby Febiola, Feby Febiola, Helfi Kardit, Horror, Igor Saykoji, Indonesia, Kartika Berliana, Khania Limantara, Ma



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar