«

Sinopsis Film: Talak Tiga

»

"Talak Tiga" bercerita tentang Risa (Laudya Cynthia Bella) dan Bagas (Vino Bastian). Setelah resmi beberapa bulan bercerai, rumah kredit bersama Bagas (Vino Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) terancam akan disita bank. Mereka berdua dengan terpaksa harus bersama-sama mengerjakan sebuah projek besar yang hasilnya bisa menyelamatkan kondisi keuangan mereka berdua. Masalahnya, pekerjaan mereka berdua menuntut keduanya harus bersama. Dalam proses pengerjaan projek tersebut, muncul kembali benih-benih cinta diantara Bagas dan Risa. Akhirnya mereka memutuskan untuk rujuk kembali.

Tapi persoalan menjadi rumit karena Bagas telah menjatuhkan “Talak Tiga” kepada Risa. Hukum talak tiga mengharuskan jika pasangan mau rujuk, harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki yang menikahi pihak perempuan kemudian bercerai. Untuk memuluskan niat mereka, Bagas mencoba mengakali aturan dengan cara mencari suami kontrak untuk Risa. Dalam proses pencarian suami kontrak untuk Risa, mereka bertemu dengan berbagai macam karakter yang kocak dan otomatis menemui berbagai kejadian lucu.

Akhirnya pilihan jatuh pada Bimo (Reza Rahadian), teman masa kecil Bagas dan Risa yang dianggap baik dan bertanggung jawab. Dalam proses merencanakan pernikahan Risa dan Bimo, terungkap kalau Bimo telah menyimpan rasa cinta kepada Risa sejak lama.


Kru Film dan Pemain
Produser Hanung Bramantyo, Manoj Punjabi, Karan Mahtani
Sutradara Hanung Bramantyo, Ismail Basbeth
Penulis Bagus Bramanti, Wahana Penulis, Salman Aristo
Pemain Laudya Cynthia Bella, Vino G Bastian, Reza Rahadian, RAY Sitoresmi, Tika Panggabean, Dodit Mulyanto, Cak Lontong, Mozza Kirana, Mike Lucock, Mo Sidik, David John Schaap, Totos Rasiti, Gareng Rakasiwi, Hasmi

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 04 February 2016
Negara Indonesia
Produksi Dapur Film, MD Pictures

Trailer

Keyword: hanung bramantyo, drama, dapur film, salman aristo, manoj punjabi, vino bastian, bagus bramanti, ismail basbeth, laudya cynthia bella, reza rahadian, cak lontong, marwoto, tika panggabean, dodit mulyanto,



Komentar