«

Film: Dear Love (2016)

»

Film "Dear Love" dengan tagline "Cinta Tak Bisa Kau Salahkan" akan mengisahkan tentang cinta segitiga, yang akan menceritakan tentang Rayya, yang punya penyakit jantung bawaan, bersahabat sejak kecil dengan Nico. Bagi Rayya, orang terpenting selain ibunya adalah Nico. Dan Nico pun menjaga Rayya dengan hati-hati.  Nico juga tahu semua rahasia Rayya, termasuk siapa saja cowok yang pernah mampir di hati Rayya. Siapa pun bisa melihat bahwa keduanya memiliki rasa yang lebih dari sahabat. Namun, keduanya menyimpan rapat perasaan itu.

Suatu hari, Rayya terkejut karena cowok-cowok dari masa lalunya hadir bersamaan tanpa ia undang. Pasalnya, surat-surat cinta yang ia tulis dan ia simpan rapat-rapat di Whisper –kotak cantik berukir hati– terkirim ke para cowok itu. Mereka adalah Mike, Cello, dan Addin. Belum hilang rasa penasaran Rayya tentang siapa yang mengirimkan surat–surat cintanya, Nico pun tiba–tiba menghilang. Rayya semakin panik.


Keyword: Andromeda Pictures, Billy Davidson, Dedy Syah, Delano Rijke, Dimas Aditya, Drama, Eza Gionino, Farras Fatik, Hesty Purwadinata, Himalaya Pictures,




Komentar