«

Sinopsis Film: Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh

»

Washington DC. Sebuah pesta di rumah mewah mempertemukan Reuben dan Dimas, mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Amerika. Malam itu keduanya berjanji; suatu hari mereka akan menulis sebuah buku, sebuah cerita roman sains yang menggerakkan hati banyak orang. Kisah tentang Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh.

Jakarta. Dari sebuah kantor eksekutif, sebuah wawancara mendadak antara Ferre"”eksekutif muda, kaya, pintar, dan terkenal"”dan Rana"”wakil pemimpin redaksi majalah wanita papan atas"”mengubah jalan hidup keduanya. Keduanya jatuh cinta. Padahal, Rana telah bersuamikan Arwin, pengusaha dari keluarga terkenal dan terpandang.

Kisah Ferre dan Rana berlanjut dan semakin dalam. Bagaikan Ksatria dan Puteri di kerajaan cinta. Ferre dan Rana tidak bisa lepas dari cinta terlarang yang terasa benar, dan keteraturan kehidupan rumah tangga Rana dan Arwin yang baik-baik saja terasa salah.

Diva, seorang model papan atas tiba-tiba muncul dalam kehidupan Ferre. Ternyata selama ini Diva tinggal di klaster yang sama dengan Ferre, bahkan rumah mereka saling berhadapan.

Reuben dan Dimas, Ferre, Rana, Arwin dan Diva, akhirnya bertemu tanpa saling mengenali satu sama lain dalam sebuah blog agresif, puitis, romantis, fenomenal bernama Supernova. Kisah mereka meledak bersama Supernova.


Kru Film dan Pemain
Produser Sunil Soraya, Ram Soraya
Sutradara Rizal Mantovani
Penulis Donny Dhirgantoro, Sunil Soraya, Dewi Lestari
Pemain Herjunot Ali, Raline Shah, Paula Verhoeven, Arifin Putra, Hamish Daud, Fedi Nuril, Hany Pattikawa, Amanda Zevanya, Fitri Handayani, Johan Yanuar, Syaiful Alam, Ronni Waluya

Informasi Lengkap
Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 11 December 2014
Negara Indonesia
Produksi Soraya Intercine Films
Durasi 136 menit

Trailer

Keyword: drama, fedi nuril, ram soraya, sunil soraya, donny dhirgantoro, Supernova: Ksatria, Putri, and Bintang Jatuh, film supernova: ksatria, PT Soraya Intercine Films, putri, rizal mantovani




Komentar