«

Film: The 5th Wave (2016)

»

"The 5th Wave" diadaptasi dari novel karya Rick Yancey yang diril tahun 2013 dengan judul yang sama. Film ini akan mengisahkan penyerangan Alien yang dilakukan dalam 5 gelombang. Gelombang 1 akan mematikan daya secara permanen, dalam hal ini bumi akan diatur kembali ke zaman batu. 

Gelombang 2 akan menjadi tsunami besar yang akan membunuh semua kota yang berada di pesisir. Gelombang 3 akan ada suatu wabah yang disebabkan oleh burung hingga menyisakan hanya beberapa orang yang hidup. Gelombang 4 menjadikan manusia dengan otak yang dijalakan alien. Dan apa yang akan terjadi pada gelombang 5? Hal tersebut itu juga yang sedang dicari oleh Cassie Sullivan. Saat dia pergi untuk mencari adiknya, Cassie bertemu dengan seorang anak yang aneh dan misterius bernama Evan Walker. Ketika Cassie mulai mencari tahu semakin dalam tentang Evan, justru dia semakin dekat dengan rahasia dari gelombang 5.


Keyword: Alex Roe, Chloe Moretz, Columbia Pictures, Graham King, J Blakeson, Liev Schreiber, Lynn Harris, Maggie Siff, Maika Monroe, Matthew Plouffe,



Komentar