«

Film: Disini Ada Yang Mati (2013)

»

Sarah, Jasmine, dan Lydia selalu saling bantu jika salah satu dilanda masalah. Masing-masing punya karir yang cemerlang di bidangnya. Pada suatu ketika, Lydia mengadu pada Jasmine dan Sarah bahwa dirinya mengandung dan akibatnya memiliki anak di luar nikah. Anak itu hasil hubungannya dengan Christian. mantan kekasih Lydia.

Jasmine dan Sarah mengenal Christian yang dikenal playboy. Christian berjanji akan mengikis kebiasaan buruknya gonta-ganti cewek dan, Lydia percaya. Kenyataannya, Christian memutuskan Lydia baru beberapa bulan pacaran.

Sarah, Jasmine dan Lydia pun melakukan perjalanan ke suatu tempat pedalaman dimana Christian berada. Lydia ingin menuntut tanggung jawab Christian. Sesampainya di sana, Christian terkejut menyambut kehadiran mereka. Sarah dan Jasmine coba menasehati Christian untuk menikahi Lydia dengan sah. Christian terlihat mengerti. Mereka bertiga pun ditawarkan menginap semalam di tempat Christian, sebuah villa yang dikelilingi pemandangan alam yang indah.

Sejak tinggal di villa Christian, kejadian-kejadian menyeramkan dan aneh pun terjadi. Mereka diteror oleh arwah gentayangan perempuan. Arwah gentayangan itu seperti marah pada mereka. Christian sendiri tak tahu siapa arwah perempuan itu.

Akhirnya, terbongkarlah semuanya. Arwah perempuan itu adalah Karin, kekasih lain Christian. Karin dibunuhh Christian karena ketahuan hamil. Christian pun berniat menghambisi Sarah, Jasmine dan Lydia karena mereka telah mengetahui rahasia hitamnya. Mereka menemukan dimana Christian menyembunyikan mayat Karin, di satu kamar khusus di villa tersebut.

Sarah, Jasmine dan Lydia saling membahu menyelamatkan diri dari ancaman Christian yang kalap. Situasi semakin kacau sebab arwah Karin merasuki tubuh salah satu dari mereka.  Hingga akhirnya Sarah, dan Lydia saling bantai hingga tewas. Tinggallah Jasmine dan Christian yang bertahan saling bantai, mereka sudah sama-sama terluka, berdarah-darah, dan sekarat.

Produser Firman Bintang
Sutradara Nayato Fio Nuala
Penulis TB Ule Sulaeman, Ery Sofid
Pemain Donita, Stuart Collin, Garneta Harun, Marie Tatiana Sivek
Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 21 February 2013
Negara Indonesia
Produksi BIC Productions, Mitra Pictures
Rating R
Durasi 68 menit

Posters



Keyword: BIC Productions, Donita, Ery Sofid, Firman Bintang, Garneta Harun, Horror, Indonesia, Marie Tatiana Sivek, Mitra Pictures, Nayato Fio Nuala, Stuart




Komentar