«

Film: Ariel & Raja Langit (2005)

»

Karena dijahili dan difitnah oleh anak-anak bengal, Galang (Sulton Max), sang juara kelas, dicap sebagai bandit dan biang kerok sekolah oleh para guru dan Kepala Sekolah. Bahkan ia menjadi korban pembalasan dendam Ariel (Ariel Tatum), teman sekelasnya, yang juga termakan fitnah para anak bengal tersebut. Galang sewot. Diam-diam ia bergerilya membalas kelakuan anak-anak yang menjahilinya dengan setimpal. 

Tanpa di sangka, tindakan pembalasan tersebut berakibat terseretnya Ariel ke sebuah tempat di mana banyak anak-anak hilang secara misterius. Banyak yang bilang daerah tersebut ada mahluk setengah manusia yang doyan makan anak kecil. Galang cepat-cepat memberi tahu kepala sekolah agar melapor ke polisi. Pak Kepsek yang sudah terlanjur mencap Galang biang nakal, mengusir Galang. Galang tidak pasrah dengan rasa tanggung jawabnya. Dengan penuh tekad dan keberanian, ia menyingsingkan lengan baju, berangkat untuk menyelamatkan Ariel.


Keyword: Adi Nugroho, Ariel Tatum, Cornelia Agatha, Dagoe Film Workshop, Dik Doank, Donna Harun, Drama, Gerilya Film Productions, Harry Dagoe Suharyadi, Indonesia,



Komentar