«

Sinopsis Film: Dolly Ki Doli ( 2015 )

»

Film sekitar pernikahan di mana pengantin, Dolly (Sonam Kapoor), adalah penipu muda yang menikah orang dari agama yang berbeda dan melarikan diri dengan harta. Seluruh anggota keluarganya penuh penjahat dan conwomen. Setelah menipu cukup banyak beberapa orang kaya, dia mendapat perhatian media dengan diberi julukan "looteri dulhan". Seorang polisi Robin Singh (Pulkit Samrat) memutuskan untuk mengejar dan menangkap Dolly.

Ketika ia mencoba untuk menipu Delhi boy Manjot (Varun Sharma), kekasihnya yang juga merupakan salah satu korbannya memasuki TKP. Dolly berhasil menipu semua orang sekali lagi. Sementara saudara palsu nya (Muhammad Zeeshan Ayyub) sebenarnya jatuh cinta padanya.

Dolly dan gengnya mencoba untuk menipu seorang nawab (Saif Ali Khan), mereka ditangkap oleh Robin Singh. Kemudian ia mengungkapkan bahwa mereka adalah sepasang kekasih dan dia dibuang oleh Robin yang mengubahnya menjadi Looteri Dulhan. Dolly lolos penjara dengan bantuan Robin dan mereka menikah. Namun kelompok yang kontra Robin dan perjalanan untuk mencari target berikutnya nya "Prem" yang merupakan gambaran dari Salman Khan.


Kru Film dan Pemain
Produser Arbaaz Khan, Malaika Arora Khan
Sutradara Abhishek Dogra
Penulis Uma Shankar Singh, Abhishek Dogra
Pemain Sonam Kapoor, Rajkummar Rao, Pulkit Samrat, Varun Sharma, Rajesh Sharma, Manoj Joshi, Mohammed Zeeshan Ayyub, Gulfam Khan, Archana Puran Singh, Brijendra Kala, Saif Ali Khan, Malaika Arora Khan

Informasi Lengkap
Jenis Film Comedy
Tanggal Rilis: 23 January 2015
Negara India
Bahasa n/A
Produksi Arbaaz Khan Productions, Kinesis Films
IMDB Rating n/A
Durasi 98 menit

Trailer

Keyword: abhishek dogra, arbaaz khan, arbaaz khan productions, film dolly ki doli, kinesis films, sonam kapoor, uma shankar singh



Informasi Terkait


Komentar