«

Film: Tokarev (2014)

»

Paul Maguire (Nicolas Cage) adalah seorang pria yang tampak sempurna dengan profesinya sebagai kontraktor di sektor perdagangan, dan memiliki keluarga. Istrinya Vanessa (Rachel Nichols) dan putrinya Caitlin (Aubrey Peeples) sangat memujanya. Namun sebenarnya di masa lalu, Paul adalah seorang penjahat dan dia masih berhubungan dengan rekan lamanya, Kane (Max Ryan) dan Doherty (Michael McGrady).

Suatu malam Paul dan Vanessa pergi keluar untuk makan malam dengan beberapa teman, meninggalkan Caitlin di rumah dengan teman-temannya Mike (Max Fowler) dan Evan (Jack Falahee). Di tengah makan malam, Detektif St John (Danny Glover) memasuki restoran dan mengatakan kepadanya bahwa sesuatu telah terjadi pada Caitlin.

Evan dan Mike memberitahu polisi dan Paul bahwa mereka sedang menonton TV dengan Caitlin, tiba-tiba beberapa pria Rusia menerobos masuk dan membawanya. Mereka mencoba menghentikan tetapi para pria Rusia itu tetap bisa menghalangi Mike dan Evan. Pada akhirnya, Caitlin ditemukan tak bernyawa, pada saat itu juga Paul merasa dunianya hancur. Beberapa tahun sebelum Caitlin lahir, Paul dan teman-temannya pernah merampok jutaan dolar dari seorang gangster Rusia. Paul menggunakan uang untuk kabur dan percaya bahwa mereka telah lolos dari kasus perampokan itu hingga sekarang. Paul yakin penculikan putrinya adalah pembalasan untuk kejahatan yang dilakukannya di masa muda. Paul mengabaikan polisi dan mulai menginvestigasi sendiri, selain itu dia juga menentang keinginan bos lamanya Frank O"Connell (Peter Stormare).

Paul dan teman-temannya mulai mencari dengan berbagai cara untuk terhubung kembali dengan Chernov (Pasha D. Lychnikoff), yaitu seorang bos mafia legendaris yang dulu mereka rampok uangnya. Paul yang awalnya mendapatkan dukungan dari Vanessa, kini Vanessa merasa takut bila Paul kembali menjadi pembunuh seperti dulu.


Keyword: Action, Aubrey Peebles, Danny Glover, Image Entertainment, Jack Falahee, Jim Agnew, Max Fowler, Max Ryan, Michael Mcgrady, Michael Mendelsohn, N




Komentar