«

Film: The Surface (2015)

»

Sebuah kesempatan pertemuan di tengah-tengah Danau Michigan memaksa dua orang asing yang putus asa, dihadapkan pada bencana untuk menghadapi ketakutan terburuk mereka diatas permukaan laut "The Surface."

Mitch (Sean Astin) dimulai dengan kunjungan ke ibunya di sebuah panti jompo, sebelum melakukan perjalanan laut di perahu almarhum ayahny ke pusat Danau Michigan. Saat ia berdiam dan membayangkan akhir perjalanannya, kapal Mitch bertabrakan dengan puing-puing pesawat kecil dan saat itulah Mitch menemukan Kelly (Chris Mulkey), pilot pesawat, masih menempel puing-puing, dan menarik orang terluka parah keluar dari air. Bukannya berterima kasih, Kelly marah dan curiga seperti musuh dan agresif melindungi ransel misterius.

Dari berbagai ponsel yang diambilnya, dua orang mulai mengungkapkan alasan sebenarnya mereka berada di danau hari itu. Ketika mereka menghadapi rahasia dan duka yang membawa mereka ke sana, mereka menemukan inspirasi dalam satu perjuangan orang lain untuk bertahan hidup.

Jenis Film Thriller
Tanggal Rilis: 15 May 2015
Negara USA
Produksi Good Note Productions, Entertainment One

Posters



Keyword: Chris Mulkey, Entertainment One, Gil Cates Jr., Good Note Productions, Jeff Gendelman, Sean Astin, Thriller, USA,




Komentar